cita cita young animator sahabat jurnalis

Sunday, April 4, 2010

drawing mania! with scaner & photoshop

bagi yg gak jago gambar...(sama kayak aku)
tapi suka otak-atik plus berkreasi
bisa terjun ke dunia editing!

nah... yang satu ini kita mulai editing pake adobe photoshop!
meskipun gambar kita dinilai lumayan...
dengan sedikit sentuhan magic,
bakalan jadi bagus deh!

langsung aja.,
liat hasil karyaku ini!
copyleft shutterstock



mau tau caranya?
rahasia dong!!!!
(hehe.. kagak deh!)
caranya simple banget.,

pertama buat sketsa di kertas orek-orek.
jangan lupa tebelin garis-garis gambarnya
pake bulpoin/ drawing pen...
kalo kagak mau banda yah terserah-lah.,
pokoknya garisnya kudu tebel!kenapa?
supaya hasil scan-annya bagus!

nah! udah tau khan! tahap keduanya. sperti yg dikata!
scaning gambar!., lalu edit pake photoshop!

tahap selanjutnya ini terserah kalian.,
mau diedit kayak gimana., itu imajinasi kalian.,
hehe piss! V(^.^)V

okeh kalo ada permasalahan yg ingin ditanyakan silakan koment....

2 komentar:

Vicente Barceló said...

Tidak ada pertanyaan, tapi Anda harus tahu bahwa Anda menggunakan hak cipta foto yang diambil dari instansi Microstock. Karena Anda sedang melakukan sesuatu yang ilegal, Anda setidaknya harus mengutip penulis gambar, bukan hanya meletakkan tanda tangan Anda.

Salam,

(BTW, saya salah satu penulis)

ika_uki (123horas) said...

yap.saya make stock buat BG gambar saya aja.
seperti yg sudah ditullis diatas yg gambar itu saya sendiri copyleft stock ^^

Thx komennya.. X]

Post a Comment

what your opinion?