cita cita young animator sahabat jurnalis

Monday, February 7, 2011

Thoosje logon editor















Ndak kerasa.. mata udah mulai ga kuat lagi dan kayaknya tak bisa di paksakan.
Namun sebelum beranjak merem saya mau Share inih Program.
Di Gunakan pada Windows 7 (*soalnya punya saya OSnya ituh)
Kalo OS lain sayah belun nyobain..
Tapi di coba sajolah.. kalau error ya jangan nyalahin dirikuh.. hehehehe :D

Ehem… sorry-sorry keknya saya terkontaminasi ngantuk jadinya suka berbelit-belit ngomongnya.

APAAN inih?
Nama Program : Thoosje logon editor
BUAT apaan nih?
Gunanya adalah untuk desain startup kita pas lagi log on di OS win7
HAH?
Kalau Kurang jelas silahkan langsung Download Aplikasinya
CARA makenya?
Tinggal double Klik program “Thoosje Windows 7 Logon Editor.exe” dari saya tadi.. yang udah di Download ituhh,
Lalu ntar muncul jendela.. klik Browse library Pilih-pilih screen yang menurut kalian-kalian bagus
Kalo sudah Klik “change background.. “
Ntar muncul notif yang intinya “Success” klik Ok restart Komp anda…
Tunggu ntuh Program bereaksi.. hehehhe..

Bagus ya? Silahkan dinikmati.. anda bisa membuat screen logon sendiri.
Namun.. jika berkenan.. untuk melirik logon screen Punya saya yang versi window7
*bisa silahkan dilihat di Postingan sebelumnya
Tapi kalo ndak mau repot langsung Unduh disini (ada 4 gambar, thema ::win 7)
Akhirun kata wasssalam,
Oiya.. sekalian saya bahas tentang editor buat start Button win 7nya di Posting selanjutnya.



* semoga bisa berguna ^,^ *

0 komentar:

Post a Comment

what your opinion?