cita cita young animator sahabat jurnalis

Tuesday, August 13, 2013

aku pulang

oke guys, lama ngga ketemu di blog horas > kemana aje admin nyaaaa!!!??
hoho XD, sebelum itu gue ucapin dulu minal aidzin wal faidzin buat para pembaca,
yang ngga tau masih setia nangkring kemari atoa udah kabur, #wakaka

alhamdulillah sekarang udah lebaran tahun 2013
yang lagi pada mudik, tetap hati hati dan waspada,
selamat menikmati kue kue lebaran, awas jangan ampe overdosis,

gue nih setelah sholat ied jder langsung brangkat menyelusup ke rumah para sesepuh, bener bener bersyukur dah kite ni yang masih muda yang masih diberi keberkahan buat berbuat banyak, bisa jalan kesana kemari, bisa mampir kesna kemari, ampe ampe gue jadi malu ama mbah mbah yang semangatnya jos tenannan,
para nenek ane udah tua, udah sakit sakitan, semoga lekas diberi yang terbaik dari yang Maha Kuasa, lekas disembuhkan atau semoga lekas berisirahat dengan tenang ,.. aaammiinn, #lho!

dan alhamdulilllah sekarang gue udah drumah,
gue ambil yang beda, orang kebanyakan pada mudik ke kampung nemuin sanak family keluarga buyutnya, nah gue malah mudik ke puskesmas,

opname 3 hari dua malam, suruh nginap lebih lama ama bu Dokternya tapi gue pulang ajah, hahah. di puskesmas, gue cuman bisa tiduran, sambil ngecorat coret doodling aja, sedikit gambar, mau pipis aja juga rada susah apalagi pas tangan kiri yg kena infus, wkwk,

oya, permisi ya gue numpang curcol #hahaha



alhamdulillah sekarang udah baikkan dari pada yang sebelum itu, sehari semaleman kaga bisa tidur karena hampir tiap jamnya muntah, padahal udah kosong ini perut tetep aja bisa dimuntahin isinya, walaupun cuman air, waktu dimakanin nasi langsung muntah lagi, ini perut rasanya dahsyaatt bener dah, ngajakin smackdown jungkir balik kaga karuan, sesampe di puskesmas langsung diberikan 3 infus dalam sehari, lalu hari berikutnya satu aja cukup


dan sudah bisa kembali kemasukan makanan dengan normal yah walaupun makan nasi bubur,
alhamdulillah, waktu itu dugaan sementara dari dokter awalnya kena magh akut,
setelah di puskesmas, gue disedotin darahnya, dites lab, e, ternyata positip tipes,

dan sekarang masih harus rutin kontrol ke dokter dulu, makanin macem-macem obat, jugasekarang buat makanannya jadi banyak ngga bolehnya #wukakaka, rasanya seperti tidak berselera apapun,

mohon do'a nya ya untuk kedepannnya #trims x]
Readmore...

Friday, April 20, 2012

biarkan gambar yg bercerita..di awal


Selamaaatt Pagiii!!!

ada yang pengen kuceritain banyak tentang keunikan markas kami
(masih seputar PSG juga) xD
tapi sayang... ngga sempat di waktu

selain itu karena ada sedikit gangguan dimata.
kali ini ana ta bisa menulis banyak-banyak kata

ini tadi pun ana nulis di buku corat coret diary jadi belebot ga karu karuan
lah kalo gitu mending ngga perlu nulis ik <- nanggung ntar keburu lupa kalo ngga di tulis
*hahahaha

tragedi kejadiannya kmarin sore ana dibonceng pak imam, ga make helm.
melek-melek tu debu debu masuk kemata tanpa hambatan....
#salah siapa ngga pake helm <- salah kepalanya
#salah siapa suruh melek.<- salahin matanya xD
#ngaco

kmarin kelilipan doang,
tapi ngga sembuh-sembuh sampe malem pas hendak beranjak tidur.
sekarang jadi sakit mata.
mitosnya sakit mata itu penyakit menular?
antisipasi make kacamata hitam.! #biar keren kayak anggota agen rahasia
ditambah make kopyah hitam dan bawa tongkat
#taraaa.....! berubah jadi kayak tukang pijet deh.

tadi buka-buka halaman diary lama.
melihat sebuah awal. meskipun ada yg lebih awal awal lagi?
tak banyak kata.biarkan potret itu bercerita. karena banyak argument.

Potret Coretan Ku!
enjoy =)
_________________________________________________________________
ada kesaman di awal mula..seperti Leonardo Davinci xD


 awal mula..... nyentuh gambar punya seseorang
:Coloring Time:
awal mula... ngerequest gambar ke orang dan coloring lagi

awalmula ngegambar buat event seseorang : SemangArt!

awal mula nyoba coloring manual crayon di kertas A3

awalmula... xD
brotha biikin fanArt buat aku *aku ganti warna
 

Readmore...

Thursday, April 19, 2012

lekas bergegas kita mulai lagi

SELAMAT PAGI!!

hari ini hari kamis sayangnya ana belum berani mo puasa...
niat mo niru kebiasaan Pak B.J Habibi di pause sejenak.
hahahaahahah.. #jiah...baru juga jalan sekitar sebulanan *mungkin?
ada magh disini (disini disini *nunjuk ke perut dan ngga baik juga buat di kasih obat. ngga baik ke ginjal kan)
sperti kebanyakan teman teman sekelas ana kebanyakan kepincut ama permasalahan perut yang satu ini
(hahahhahah sakit berjamaah ceritanya ni? #plak)

betewe lagi soal makan
kasian si kura kura hijau (celengan ana) blum ana kasih makan sudah berhari hari sampe kosongan mlompong namun penuh berisi udara #halah.
semenjak isinya ana rogoh rogoh ana buat beli-beli buku dan pensil warna #jiah *buat menghadiahi diri sendiri xD hahahah. itupun masih minta bantuan (ngutang) ke brankas ibu negara (emak gue)

blum lagi uang saku ana pun ngepas cuman buat PP (pulang pergi) ke tempat psg. Waktu perjalanan kesana sekitar sepuluh menitan lebih cepat memang. tapi kalo naik kendaraan umum dua kali oper dan 3x lebih boros dari biasa-nya

hihi'
tapi ana kali ini mungkin di jemput sama Pak Imam..
orang orang sering panggilnya pak Bandri. ana kalo disini ana manggilnya bapak ajah.

beliau orangnya pandai juga humoriss abiisss. kalo ana mo tanya tanya konsul bisa kebeliau apalagi soal berwirausaha..


ini barang sisa yang ku sisa sisakan buat diabadikan.
jaman jaman pertamakali mo nyoba bebisnis pake flanel. #tapi malah mainan. <-sekalian belajar menjait.. xD
untungnya ngga banyak banyak amat. tapi rugi pun engga.
banyak lagi yang pesan. tapi ana sudah pensiun #jiah cepat amat pensiunnya <- maklum amatir blum efektif soal di waktu xP

hari ini ana ke kantor
"olx. Blogspot. Wordpress HAJAARRR semuaaaa!!!" katanya bapak atasan
okeh SIAAP pak!

Blum ada apa apanya kalo sama ilmunya.
"yang penting berawal dari kemauan dan suka belajar...
dan di percaya serta di beri kebebasan belajar
itu lebih dari cukup" <- katanya seseorang [?]
ingat lebihkan tekad usaha dan waktu dan sertai kesabaran <- katanya kang fuad

"web simple tapi asik menarik. Keliatan fokus ke artikel. Ringan buat di open"
dan daaaarr daarr daaarrr.. banyak ketembak tips tips dari bapak nya
^coba desain yang minimalist ayooh

cari tutor kemana mana
tanya ke guru pembimbing ana prakerin juga.
Tentang web desain dan SEO pastinya. #tapi dibumbuhi dengan curhat (alah xD)

Wordpress ternyata ngga jauh beda dari joomla.
dan lebih simple si wordpress dari pada joomla (katanya pak pembimbing)
jadi ya so? belajaaarrr ayoohh...

kemana harus belajar? mari kita tanyakan pada rumput yang bergoyang #hohohohoh =..=
tanyakan gugel aja yook *bipp bipp bipp...

nyari tutor sampe nyasar-nyasar juga akhirnya ketemu sama blogazine
desain minimalist, bisa berbeda desain layout di setiap artikel, ya seperti majalah gitu.dan lagi layout tulisannya bisa kemana mana sesuka hati kalo pake grid <- ucap omongan orang awam
huaaaa.. pokonyah xD ana pen belajar bikin seperti ini.
colaborasi css3  html5 <-dan ana belum tau banyak <-namanya juga orang awam

kemanaharus bertanya? kemana harus belajar?
kemana kemana?
mungkin ini jawabannya
#tapi banget nih pas #hahahahahahh XD

contoh situs situs yg make desain blogazine (untuk saat ini)
  • http://urangkurai.blogspot.com/
  • http://mbahqopet.blogspot.com
  • http://the7bloggers.blogspot.com
banyaaak lagi daah..
yang baru ku tau baru itu aja *garuk2 pala
#mari cari tau lagi. pelajari , dan terapkan =D

Konsistenkan langkah!
Readmore...

Wednesday, April 18, 2012

Tanpa batasan



bebas itu apa?
baiknya mereka aku di  bebaskan untuk membantu
baiknya mereka aku di bebaskan untuk belajar
baiknya mereka selalu perhatian dengan ku
baiknya mereka tak memberiku batasan
sebongkah meja yang bebas meluaskan imajinasi




Ohhaaaayy!!

halo hai akang dan mbak sekalian...
ha'ha. jadi pen ketawa ketiwi sendiri karena ana sering di panggil mas. di panggil kang. di panggil kang di panggil gan si gapapa. jarang banget yang panggil saya mbak (ehem)
kalo di panggil 'kak' kan berkesan lebih lebih lebih xD


hahah! sekarang. lebih tepatnya kmarin malam template Blog ana ganti yang minimalist
biar jadi speedy lagi kalo dikunjung kunjung.
#sebenernya sih karena faktor dalam
=..= internet si admin lagi leleeeeeeett nya minta pulsa *jiaah


oiya ana ada sedikit cerita mengenai PSG
mulai dari tanggal 16 kmarin ana sudah mulai aktif di tempat psg
*curcol bentar <- lama juga ngga papa


ana keseringan di panggil 'kak' di sana. XD. whoaa kau yg paling tua disana ik? yo bukaan .. nama ana kan ika. panggilnya kak #beeuh.. xD


di sana berkesan sekali mbak mbak ibu sama bapaknya baik baik ramah tamah semua.


mereka sabar mengajari ana kalo ana masih belum tau
asli.. sebenernya di antara kami ngga ada yang bisa desain. (kalo corel)
tapi untungnya kami mau  belajar (ihiiirr) <- yo kalo ngga gitu yo bakal ketinggalan jauh
tapi bermodal suka. jadinya keturutan sampe waktu bergulir begitu aja.


di sana waktu jadi ngga berasa,. baru aja jam 8. ko cepet banget udah jam satu siang. Untung teman ana ada yang bebaik hati mo ngingatkan sholat. secape apapun katanya mbak mbak tetap harus ibadah. istirahat dengan sholat bukan istirahat dari sholat.
Time wait for no one
mereka semua juga sangat menghargai waktu XD
ga ada yang di tunggu. Dan kau tau kan kalo nunggu itu sangat membosankan dan bikin ngantuk.

mereka memberi kepercayaan kpada kami (meskipun belum bisa)
kami  ngga di biarkan pengangguran
kami dikasih banyak projek- wi whaoow  <- sebenernya sih minta
dan untungnya mereka senang dibantu.
ada yang bisa tak utak atik lagi a mbak?
mouse nya lagi gemes mbak XD
*hahhaahah, malah mainan kerjaa ik kerjaa!!
tidak ada batasan untuk kualitas
orang orang disana juga pada perhatian
udah kelar kerjaan mu?
belum mbak..
yo cepeetaaannn!
#duh duh duh XD
^ tapi ana ga kena omel yang macam ini


lagi ramahnya "kalo ada yang ngga ngerti pokonya jangan ragu tanya tanya ya"
Siaap!
tapi kayaknya waktu itu ana keterlaluan tanyanya sampe sampe di omelin sama mbak ayu
(mba ayu : customer service)
ini gimana ini mbak? ginia? benera? tenan'a? > padahal ga perlu tanya yo tau... *jiaah xD
^ana di omelin pas disini. banyak taya ae yooooo # pen nggodain aja


tapi sayangnya satu
*ni pantat bisa bisa kram kalo duduk terus terus di sanah
hadeh. bukan pantat doang tapi kesemuanya jadi pegal pegal pengen dipijit *maunya.... #ahahahahahah
rentan dari sakit. jadi gimana ya. =..=
ga mungkin juga utak-atik corel sambil push up.
atau ngecutting stiker sambil lari-larian


2 hari ini ana ngga masuk -> sakit lambung#jiah. baru juga masuk sehari udah loyo ik?
kayaknya yang paling manja sedunia itu aku deh -,-

___________________________________________________________________________________
aniwey... enjoy my skets
 

 __________________________________________________________________________________





Readmore...