cita cita young animator sahabat jurnalis

Thursday, June 30, 2011

Mulai dari yang kanan!

"menggunakan yang kanan, untuk mengasah kreativitas"
Terapkan dalam Proporsi Otak juga, ada bagian kanan juga ada bagian yang kiri
tapi manusia lebih sering menggunakan otak kirinya, misalnya dalam bekerja ataupun dalam belajar.

Di penuhi logika, menganalisa, meneliti,  dalam membaca menulis dalam menghitung,. dsb

gunakan otak kanan sesekali;
musik, imajinasi, dan kreatifitas,
jangan menulis terus, sesekali menggambarlah.
jangan mandi begitu saja, sesekali sambil nyanyi kek,
jangan melakukan rutinitas itu-itu saja, sesekali  melakukan yang beda
jangan paksa diri untuk selalu bekerja, sesekali berliburlah
jangan selalu serius, sesekali bercanda...
jangan selalu lewat jalur jalan yg itu-itu aja, sesekali coba jalur yang beda.

gunakan sesuai kebutuhan,
diumpamakan seperti sebuah mouse komputer, ada bagian kanan juga bagian kiri
mereka punya fungsi masing-masing, yang digunakan sesuai kebutuhan.

"mulai dari yang kanan, seperti saat wudhu"
Miracle Behind my name

Umur ku udah lima belas tahun Lo.
tapi aku baru sadar sama Ke Unikan di balik namaku.
kalau ditulis huruf latin tegak bersambung dari kanan, namaku bentuknya menyerupai Lafat ALLAH, Subhanallah..!
*I belive Miracle*

:aku ada cerita pribadi:

Wohohohoh,
malem kmaren jam 2.45 nyamuk pada berisik semuah,.
trus gua tarik selimut sampe nutup kekepalah gue,
trus beberapa detik kemudian,
Plok.Plok. kayak ada yang jato keselimut gua.
kamar masih gelap,. masih ga berani buka selimut.
ko kaya ada yang merambat rambat,

Cicak sama tainya ada di slimut. kayaknya. sieh [?] 
masih gelap jadi kaga keliatan kalo wa tengok.
katanya kalo kejatohan cicak bakalan dapet sial.
tapi gua ko beruntung ya.? ko tiba-tiba aku tutup kepalaku?
kn kalo ngga nutup kepala ntar cicaknya sama tainya ke mukaku. hiyyaahh.. =="
trus aku jadi bisa sholat malem kan gara gara tuh cicak.
Loh beruntung banget kan? Alhamdulillah

wih? siangnya, gua tengok blog gua,
PAGE RANK 123HORAS yg kmaren nya NOL
sekarang jadi 1! Woh goood ^^
lanjutkan sampai page Rnk 10 yosh!
Alhamdulillah..

selebihnya pas main keluar rumah, dapet banyak rejeki terus loh!
fenomena cicak itu salah yoh XD
Buktinya wa dapet keberuntungan selalu yooh.

malem nya di SKDW w dikerjain sama bocah-bocah disana.
Bruntungnya k' Ochunk lg onlen, trus ngajarin trik mewarnai yg aku belom tau
[*kl pake trik ini lebih cepet mewarnanya, aku lima belas menit ajah udah selesai]
huwoh-huwoh, beruntungnya dirikuh XD

lalu dapt score: 4255 12 tiles in memory game [*biasanya score-ku selalu +2000 an]
Hooh. 
pikir-pikir dari sudut kanan (+)
I BELIEVE MIRACLE!! yosh!
Readmore...

Monday, June 27, 2011

How To Love Allah..

Guru : Hayo.. sapa yang bisa jawab cara mencintai Allah beserta dalilnya?
Murid : setau saya sih pak, menjauhi larangan-Nya dan melaksanakan semua   perintah-Nya
Guru : Benar! Dalilnya?
Murid : belum tau pak.
hhmmhh... Katanya Muslim, masa dalilnya aja ngga tau?
wokeh!, wa muslim… pertanyaan ituh ajah Browsing di Internet pasti ketemu!
dalil:
"Katakanlah, 'Jika kamu (benar-benar) mencintai Allah, ikutilah aku, niscaya Allah mengasihi dan mengampuni dosa-dosamu'. Allah Maha Pengampun lagi Maha Penyayang". (Ali Imran: 31)

Hee.. nyari ntu dalil eh.. Ketemu macem-macem cara mencintai Allah, yaitu:
  • Memikirkan tentang kerajaan langit dan bumi, kebesaran ciptaan-ciptaan-Nya yang menunjukkan keagungan keagungan Sang Penciptanya dan Yang Mengadakan segala sesuatu didalamnya.
    • Mentadabburi (merenungi) nama-nama dan sifat-sifat-Nya yang menunjukkan kasih sayang dan kebaikan-Nya, ilmu dan kemuliaan-Nya, kelembutan kepada hamba-hamba-Nya. sesungguhnya merenungi sifat-sifat ini mewariskan kecintan dan pengagungan Allah swt didalam hati.
    • Mengetahui bahwa segala sesuatu yang dicintai di dunia, seperti : diri sendiri, keluarga atau harta sesungguhnya berasal dari kemuliaan Sang Pemberi Nikmat yang besar, yaitu Allah swt maka mencintai Allah swt lebih utama dan didahulukan daripada mencintai segala yang dicintainya.
    • Meyakini dengan sempurna bahwa tidaklah sempurna keimanan seseorang kecuali dengan mengedepankan kecintaannya kepada Allah swt diatas segala kecintaannya terhadap segala sesuatu di dunia.
    Kalau kita cinta sama Allah, apa Allah cinta balik ke kita? PASTI! Pasti.. Allah akan selalu mencintai dan menyayangi makhluknya. Allah mengasihi semua makhluknya, muslim maupun non muslim. Namun Cintanya dan sayangnya hanya kepada muslimin yang taat. Allahuakbar! Semoga kita termasuk kedalam kaum muslimin yang taat.

    Arigato Pak,! beruntung saya dapat pertanyaan ituh. 
    Thanks a lot buat Google. makasiiih eramuslim dot com menginspirasikuh.
    Alhamdulillah
    Readmore...