cita cita young animator sahabat jurnalis

Monday, November 29, 2010

Sistem Periodik Unsur..... *my mindmap

Hari ni.. apa yang terjadi?
Yeah.. aku bisa niat ngikutin pelajaran-pelajaran.. Contohnya? Ngrakit PC… nginstal Ubuntu sama praktek TEXT

Wow..!
7 hari tanpa laptop…. Sungguh tersiksa.. tapi ternyata enak juga.. tas ku jadi Enteng..
enak bener.. aku di BOLEHIN buat Nebeng


kata kunci / key word :
SPU, Sistem periodik Unsur, struktur atom, perkembangan sistem periodik, hukum triade, hukum Oktaf, J.J Thompshon, Dobereiner, John Newland, Sifat-sifat Periodik Unsur, Jari-jari atom, afinitas Elektron, Elektrogafinitas, kelogaman / kebasaan, model atom, Dalton, Rutherford, Niels Bohr, Holdstein, James Chadwick.

coretan mindmap saya
*untuk lebih jelasnya silahkan Klik Gambar….*untuk memperbesar~






































*semoga bisa membantu...
*kalo tulisan jelek ya ma'af......!
XD
Readmore...

Monday, November 22, 2010

Top Best 15 'Game' terlaris Sepanjang Masa

 huwehehe.. saiya uRut dari bawah sajja lah~

15. Pokémon Ruby/Sapphire (2002), terjual sebanyak 15 juta keping
14. The Sims (2000),  16 juta keping
13. Pokémon Diamond/Pearl (2006), 17 juta keping
12. Grand Theft Auto: San Andreas (2004), 18 juta
11. Brain Age: Train Your Brain in Minutes a Day (2005), 19 juta
10. Super Mario World (1990), 21 juta
 9. New Super Mario Bros (2006),  22 juta
 8. Wii Fit (2007), 23 juta
 7. Nintendogs (2005, 24 juta
 6. Wii Play (2006), 27 juta
 5. Duck Hunt (1984), 28 juta
 4. Tetris (1989), 30 juta
 3. Pokémon Blue/Red/Green (1996), 31 juta
 2. Super Mario Bros (1985), 40 juta
 1. Wii Sports (2006), 62 juta

cuman sekedar Info..... Game NewTendo... Still Exist XP
Readmore...

Alphabet Menuju Sukses



baca, pahami, terapkan dan Jalani ^,^
sebuah makna dibalik huruf-Huruf  AlpHabet








A : Accept (Menerima)

Terimalah diri Anda sebagaimana adanya.



B : Believe (Percaya)

Percayalah terhadap kemampuan Anda untuk meraih apa yang Anda inginkan dalam hidup.



C : Care (Peduli)

Pedulilah pada kemampuan Anda meraih apa yang Anda inginkan dalam hidup.



D : Direct (Langsung)

Arahkan pikiran pada hal-hal positif yang meningkatkan kepercayaan diri.



E : Earn (Menerima/Mendapatkan)

Terimalah penghargaan yang diberi orang lain dengan tetap berusaha menjadi yang terbaik.



F : Face (Hadapi)

Hadapi masalah dengan benar dan yakin.



G : Go (Pergi)

Berangkatlah dari kebenaran.



H : Homework (PR)

Pekerjaan rumah adalah langkah penting untuk pengumpulan informasi.



I : Ignore (Abaikan)

Abaikan celaan orang yang menghalangi jalan Anda mencapai tujuan.



J : Jealously (Kecemburuan)

Rasa iri dapat membuat Anda tidak menghargai kelebihan Anda sendiri, jadi hindarilah.



K : Keep (Menjaga)

Terus berusaha walaupun beberapa kali gagal.




L : Learn (Belajar)

Belajar dari kesalahan dan berusaha untuk tidak mengulanginya.




M : Mind (Pikiran)

Perhatikan urusan sendiri dan tidak menyebar gosip tentang orang lain.




N : Never (Jangan Pernah)

Jangan pernah putus asa.



O : Observe (Amati)

Amatilah segala hal di sekeliling Anda. Perhatikan, dengarkan, dan belajar dari orang lain.



P : Patience (Kesabaran)

Sabar adalah kekuatan tak ternilai yang membuat Anda terus berusaha.



Q : Question (Pertanyaan)

Pertanyaan perlu untuk mencari jawaban yang benar dan menambah ilmu.



R : Respect (Hargai/Hormati)

Hargai diri sendiri dan juga orang lain.



S : Self Confidence, Self Esteem / Self Respect (Percaya Diri, Penghargaan Diri)

Kepercayaan diri dan penghargaan atas diri sendiri membebaskan kita dari saat-saat tegang.




T : Take (Ambil)

Bertanggung jawab pada setiap tindakan Anda.



U : Understand (Memahami/Mengerti)

Pahami bahwa hidup itu selalu ada potensi untuk naik.



V : Value (Nilai)

Nilai diri sendiri dan orang lain, berusahalah melakukan yang terbaik.




W : Work (Kerja)

Bekerja dengan giat, jangan lupa berdoa.



X : X'tra (Ekstra)

Usaha lebih keras membawa keberhasilan.




Y : You (Kamu)

Anda dapat membuat suatu yang berbeda.



Z : Zero (Nol)

Selalu ingat, usaha nol membawa hasil nol pula.


sumber: andrie Wongso
Readmore...

Thursday, November 18, 2010

Tragedi Flasdisknya saya *hehehehe

Kemaren.. daku iseng mindahin meja printer

Eeeeeeeeeeeeeeeeeee…!!!!! Ketemu *flashdrive lama* dibawah kolong mejanya printer
dah remuk bin bejad
Meskipun dan walaupun begitu.. itu bikin dakuu senengggggggggggggg!!!!
kukira bukan punyaku.
Ternyata setelah saya liat data2nya emabg punyaku sendiri
Padaha>>>> 
*uda dibengkongin sama temen..>> dulu pas SMP
*trus di dudukin adek temen saia..
*truss… kecemplung berkali-kali….
hadewwww,… alhasil beginilah jadinya flahdisk saia..

Parah bgt kaaannn??

Isi flashdisknya.. banyak data penting yg ga ada di PC !!
PC ku pas itu lagi diserviss.. jadi senjata saya jadinya cuman flasdisk doang XP

Yha udah.. di belikan lagi…. Flash baru *tapi kosongan.!! Dataku??
Biarin akh!

Tapi sekarang… si flashdisk dah saya solder..
Alhasil sih si falshdisk uda rada bener…
…tapi tetep Soak.

So?
Saya testing di laptop saiyaa…
Jiah.. gak bisa ndeteck!..


Aku coba lagiii..
cabut kluarin
cabut kluarin dari Port sampe akhirnyaaaaaaaaaa bisa ndetect!!!
Horaaayy..!!!
Wahh… file-file kuuu!!! Akhirnya kita berjumpa lagiiiiii!!!
Tanpa basa basiii langsung saja,.. tak copying file-filenya… *biarin meskipun si Avast lagi paduan suara…
Jah.. baru sampe di tengah-tengah ngopi si flashdisk gak bisa ndetect lagi…
Tak benerin lagi.. uda ga bisa..
*daku menyerah…





tapi lumayanah….dapet beberapa file:
*film “UP”
*data Blog Unik-unik yg ga sempet saya posting n kayaknya ga bakal saya post
*data file PSD editanku mengenai Kerasakti XD..
*data Presentasi elektro
(yg critanya satu materi pelajaran semester kudu selese Cuma di kasih waktu seminggu buat nylesein?!?!?!?!!?) #lebay!
Yg pengen liat presentasiku yg masiiii Orisinil *bikinan saya si bocah polos 2009
Ntar saya uploadnya…. kalo ada yang berminat baca..
Readmore...

“ArLoeJheA”


=Arek-Arek sepoloh TKJ ‘A’=

Walah~ ini kelas yang paling koplak kocak dan.. apalagi ya??
Biasanya di kelas A..kan??? murid-muridnya terkenal displin,rajin,dan pendiem,..????
Nah?? Ini malah…
kelas paling BANDEL BIN BRUTAL?? … kelas yg paling dapet kasus pula, ckckckckckk
Setelah di adakan 3kali rolling kelas.. dan akhirnya SAYA tetap bertahan di kelas “A” ini…
Malah ada personil Prajurit Koplak baru dari kelas B..
>> tambah parah deh!
Wkwkwkwkwkk..

IKRAR SISWA “ARLOEJHEA”
terbentuk dan tersebar sa’at SumpaH Pemuda 28 Oktober 2010

Kelakuan boleh nakal tapi kami netral..
Kami disayangin dan di cintai walau terkadang menyakiti..
Otak boleh pas-pasan tapi bukan berarti kami gak punya masa depan..
Wajah kami boleh Kritis tapi kami Romantis..
Kami Brutal tapi bukan berarti kami ga punya Moral..
Kami Orang Biasa Berpenampilan Sederhana..
Kami Sadis tapi Optimis..
Kami setia kawan hanya berontak sama Lawan..
Kami bersatu untuk menjadi yang nomor Satu…
Ini lah Jiwa sosial kami sekeluarga yaitu SMK8 malang, X TKJ ‘A’

……………………………………………………………………………. 28 Oktober 2010

Readmore...

Monday, November 15, 2010

Antariksa 2012-2013


Berdasar Siklus Bintik Matahari jadwal ledakan Bintik Matahari.. terjadi tahun 2012!!!!
Tapiiiiiiiii, Astronom menduga ledakan Bintik terjadi tahun 2013/2014. Seberapa besar ledakannya?
Meneketehe… Hal itu belum bisa di ramal olee para Astronom.

Apa akibatnya ledakan bintik ituuuhhh??
*atmosfer mengandung banyak zat ION >> Gas Ion di Atmosfer jadi Padat
Truusss?
Kecepatan gerak satelit antariksa lebih lambat… lama-lama jatuuh kebumi.
Perubahan Gas Ion:
*mengganggu posisi pantul gelombang Radio
*mengganggu GPS
*Mengganggu komunikasi lewat HP!
Susahnya manusia mOdern yang tergantung pada teknologi Satelit..
Ckckckckkcckckck

Banyaknya gas Ion>> pengaruh terhadap IKLIM di bumi!
Udara Planet bumi jadi lebiih PANAAAAASSSS!
*akibat: cuaca dan Iklim jadi BruBah..

#Sumber: Majalah Bobo
Readmore...

Apakah Bumi Rusak pada Tahun 2012??

Matahari selalu mengalami ledakan Bintik sejak Dulu..
>> Planet Bumi selalu Bertahan sampe skarang,
>>meskipun! Planet BUmi selalu di semburrr Badai Matahari sejakkk Dulu.

Planet Bumi aman jika:
*Punya selimut Atmosfer dan selimut magnetosfer.
Badai matahari.. akan mengganggu kehidupan manusia Modern (yg biasa tergantung pada teknologi antariksa).
*Jaringan telpon mati,
*listrik padam,
*planet bumi bakal di hujani sampah Satelit,
* Cuaca dan Iklim planet Bumi Brubahhhhh

#sumber… dari majalah Bobo
Readmore...

2012 Yang Heboh………..


Orang di sluruh dunia sempat Panik gara-gara penemuan kalender besar Maya Kuno.
Kalender itu berakhir tahun 2012. Jadi, tersebar Gosip kehidupan di bumi juga berakhir.karena? matahari akan mengalami peristiwa LUarrr biasah…
Tapiii… Bangsa maya kuno tidak menyatakan “KEHIDUPAN PLANET BUMI akan berakhir tahun 2012”
Astronom Dunia berusaha melurruusskaan gossip tentang 2012 Itu..!

Bangsa Maya Kuno…
>>penghuni lembah Yucatan di Mexico benua Amerika.
>>mereka tinggal di negri Pohon ceiba.
Sebuah lembah yg di penuhi ribuan Pohon Hijau..
Tapiii.. ada satu Pohon yg menjulang Tinggi, pohon itu seperti jalan menuju langit.
Itulah Pohon ceiba atau pohon kapuk.
Pohon ceiba menjadi pohon Keramat bagi penduduk yg tinggal di Lembah Yucatan.

Bangsa maya kuno… hidup dari 3000 tahun SM sampai 1500 SM
Mereka Pintar Matematika, Astronomi… dan… bikinn baaaanyak bgt Kalenderrrrrrrrrrrr.
Bangsa Maya Kuno adalah bangasa yang menyukai banyak Kerumitan!!.
sampe-sampe tulisannya sama angkanya bangsa Maya kuno itu ..
baru Bisa di baca pas tahun 1954 oleh para arkeolog… nah lhooo?
Paham kalender bangsa maya kuno aja ga Gampang..!

Akibatnya?
Menyebar banyak Gosipp tentang berita Kalender Bangsa maya kuno…
Berita itu adalah:
*Berakhirnya kalender Besar.. Berarti Bumi akan Kiamat
*Pada tanggal 21 Desember 2012 Matahari dg Glaksi Milky Ways akan sejajar satu Garis Lurussss,
Akibatnya? Matahari bergejolak dannn magnet Bumi akan terganggu
*Bumi akan Hancur Karena Matahari

Truss?

APAKAH BENAR MATAHARI AKAN MENYEBABKAN BENCANA DI PLANET BUMI PADA TAHUN 2012???
………………………………..

#sumber : majalah Bobo
Readmore...