cita cita young animator sahabat jurnalis

Halaman

Kamis, 18 November 2010

Tragedi Flasdisknya saya *hehehehe

Kemaren.. daku iseng mindahin meja printer

Eeeeeeeeeeeeeeeeeee…!!!!! Ketemu *flashdrive lama* dibawah kolong mejanya printer
dah remuk bin bejad
Meskipun dan walaupun begitu.. itu bikin dakuu senengggggggggggggg!!!!
kukira bukan punyaku.
Ternyata setelah saya liat data2nya emabg punyaku sendiri
Padaha>>>> 
*uda dibengkongin sama temen..>> dulu pas SMP
*trus di dudukin adek temen saia..
*truss… kecemplung berkali-kali….
hadewwww,… alhasil beginilah jadinya flahdisk saia..

Parah bgt kaaannn??

Isi flashdisknya.. banyak data penting yg ga ada di PC !!
PC ku pas itu lagi diserviss.. jadi senjata saya jadinya cuman flasdisk doang XP

Yha udah.. di belikan lagi…. Flash baru *tapi kosongan.!! Dataku??
Biarin akh!

Tapi sekarang… si flashdisk dah saya solder..
Alhasil sih si falshdisk uda rada bener…
…tapi tetep Soak.

So?
Saya testing di laptop saiyaa…
Jiah.. gak bisa ndeteck!..


Aku coba lagiii..
cabut kluarin
cabut kluarin dari Port sampe akhirnyaaaaaaaaaa bisa ndetect!!!
Horaaayy..!!!
Wahh… file-file kuuu!!! Akhirnya kita berjumpa lagiiiiii!!!
Tanpa basa basiii langsung saja,.. tak copying file-filenya… *biarin meskipun si Avast lagi paduan suara…
Jah.. baru sampe di tengah-tengah ngopi si flashdisk gak bisa ndetect lagi…
Tak benerin lagi.. uda ga bisa..
*daku menyerah…





tapi lumayanah….dapet beberapa file:
*film “UP”
*data Blog Unik-unik yg ga sempet saya posting n kayaknya ga bakal saya post
*data file PSD editanku mengenai Kerasakti XD..
*data Presentasi elektro
(yg critanya satu materi pelajaran semester kudu selese Cuma di kasih waktu seminggu buat nylesein?!?!?!?!!?) #lebay!
Yg pengen liat presentasiku yg masiiii Orisinil *bikinan saya si bocah polos 2009
Ntar saya uploadnya…. kalo ada yang berminat baca..

0 komentar:

Posting Komentar

what your opinion?