cita cita young animator sahabat jurnalis

Halaman

Senin, 27 Juni 2011

coloring in project! .A.N.I.M.A.T.O.R

Yoaaaaa!!
Setelah Ulangan Setelah Ujian, setelah liat hasil nya di Rapor,Setelah liburan, Setelah refreshing, setelah menyibuukkan diri dengan hal-hal yang aku suka. Time for Back to School. Eh? Belajar-belajar-belajar! Nyooooh!
Projek-projek yang wa ringkes di satu folder, Persiapan untuk menjadi Animator Pendakwah, Pendakwah animator. Animator yang berdakwah? Eh?
Tersemangati temen-temen Online.. terutama disemangati sama U.T.C. Jadi-lah beberapa

Projek aku…
belajar corat-coret, belajar menggambar, belajar mewarnain, belajar meng-Animasikan,
aku kasih liat Projek aku yang mewarnain ajah. Eheheheh ^^ Yo mari silakan ditengok..

Tanggal 2 Juni 2011
Latihan digital painting, coloring gambar temen aku, U.T.C
Aku yang request. whoa… !dia gambarnya sesuai aliran akuh. Chibi-chibi ^^
tapi.tapi.tapi. belom diwarnain.
jadinyah aku yang mewarnain. Sambil latian mewarna getoh
Alhamdulillah katanya U.T.C warnanya mantabh!
pernah aku pake pict ni wt foto profil. Soalnya bagus. Imut. >,<
 
11 Juni 2011

Aku Latian digital coloring lagieh, kali ini abjeknya aku sama sha.
Siapa sha? Dia temen aku sampe sekarang.
Impian kita sama-sama Be success Muslim. ^^ InsyaAllah… telah dan masih Tercapai.
  • objek kanan; jaket Ungu :: Aku!
Soalnya aku kalo disekolah biasa pake jaket ungu heheh. Jadi Identitas ituh
  • Objek kiri; baju merah :: shara!
Sha suka warna oranye, merah,coklat, hitam, biru muda,..
jadi aku warnain warna oren ke merah-merahan

pict ini juga pernah aku pake foto profil.

12 Juni 2011

Belum puas sama Projek mewarnaku.
Belajar lagi. Aku latian lagi. Mewarnain lagieh
Terinspirasi sama style animasi film:
“How To train your dragon 3D” produksi dream work animations
dan menginspirasi boca-bocah SKDW [amiinnn]

18 Juni 2011
Pembetulan projek sebelumnya;
  • warnanya kurang Hightligt,
  • terutama rambutnya.
Tapi eh.. rambutnya jadi kaya beginih.
Jelek!. Ah gapapa namanya juga masih belajar.
(+)Katanya U.T.C Matanya bagus.

19 Juni 2011
Yosh.. semangaArt!!. Belajar lagi. Latian lagi.. X]
Aku culik gambar nie dari komik naruto di 486-fists,
Timing. 1,5 Jam buat latian coloring.
Highlight nya sudah aku benerin ituh. Jadinya malah seperti inih.
efek cat? ah.. gapapa namanya juga masih belajar.

24 Juni 2011


Latian lagi.. lagi-lagi latian.
Yosh! Yang ini Cloud di Final Fantasi.

mewarnain rambut,rambut, rambut, rambut, rambut,
hmmm.. kali ni wa coba trik yang lain dari yang biasanya aku pake.
bibirya? Miss X mis X.
tapi ga papa.. namanya juga masih belajar,
untuk karya selannjutnya semangArt yosh!!!

Trimakasi banyak.. buat Allah yang slalu menyinari hati aku untuk selalu menerima
trimakasih buat guruku atas kepercayaannya, I’ll do my best
terimakasih buat teman-teman yang selalu menginspirasiku terutama U.T.C
trimakasih sama orangtuaku yang slalu ngingatkan aku makan+sholat

jika kamu hanya ingin bermain untuk diri sendiri kamu akan kalah..
lakukanlah semuanya dengan hati..


2 komentar:

Paulus Frankie Rustandi mengatakan...

Mengisi liburan dengan belajar... ??!! Mantap!!!
boleh dong ikut belajar..... ;)

ika_uki (123horas) mengatakan...

@ Paulus Frankie Rustandi hahah. Ngiseng.. ituh brotha,.. ;;)
beljara bersama? hayuukk..!

Posting Komentar

what your opinion?