cita cita young animator sahabat jurnalis

Halaman

Senin, 27 Juni 2011

Amazing night Sky!

kira-kira waktu aku post di page dunia Animasi seperti ini:


awalmula inilah yang mengantarkanku.

dikenalkan dengan Sirius.
Bintang yang paling terang. Kalau dilihat make teleskop siriusnya kelihatan ada 2. ^^

juga mengenalkanku dengan rasi orion
rasi sang pemburu. , Rasi yang bersebelahan dengan rasi Scorpion [scorpion; rasi pembunuh orion]

mengantarkanku untuk selalu tengoki langit.
tiap malam aku tengok langit.  meskipun adem beudh,..

memberiku kesempatan liat gerhana bulan
Sehari setelah aku mengamati sirius, 16 Juni! fenomena gerhana bulan!
ku lihat secara langsung! Bukan di TV! Whoaaa….

tengok berjuta bintang dilangit, mungkinkah?
Dengan keadaan bumi yang terlalu banyak polusi sehingga menutub lapisan ozon.
menghalangin Bumi dari fenomena penampakan bintang? T_T nangis akuuuuh… Huwaaa….

Aku pasti bisa liat kok! di liat dari bumi emang kemungkinannya kecil, tapi diliat dari luar bumi bisa dong.
[ungkapan ku bukan berarti aku ingin ke bulan.]
di semangati sama U.T.C [lagi]

tiap malam aku tengok langit.
Bintang yang muncul masih 1,2,3, ….
Aku tetap mengaguminya, dan mengamatinya.
Sampai suatu hari aku lihat bintang kecil.. bergerak mendatar kearah selatan. Lalu menghilang?
Yep hilang!!! [ katanya temenku itu pesawat ==” , ah masa..? tapi ko bisa hilang gituh]

Meskipun malam dingin, sempet-sempetin de tengok bintang.. !
Akhirnyah!!! malam tanggal 23 Juni 2011
1,2,3,4,… 52!! 52 lebih * yg redup-redup + yg bintang-bintang kecil yg blum aku hitung
itu.itu Whoooaaaa.! Subhanallah.. bagusnyaa..

saking senengnya aku, ayahku sampe khawatir , disangka aku gila. Heh?
Aku dilarang naik keatas. Dilarang ke genteng lagi. Dilarang liat bintang lagi? Whoaaahahah…
Dilarang? Gapapa.. meskipun aku masih ingin melihat sinar bintang itu. Lagi! Dan selalu!
aku masih bisa melihatnya.
sinar yang tepancar di wajah ayahku, Ibuku, dan teman-teman.

malamnya… kebawa mimpi,:
ketemu bocah laki-laki bersinar.wuii terangnya.. sekilas mirip temen SD aku, tapi ko jauh beda loo.
udah pake seragam puti-putih, jemput aku brangkat kesekolah pula.. tapi aku belum pake jilbab.
Ku tinggal ngumpet. Tapi dia-nya bisa liat aku meskipun aku udah ngumpet, aku malu…! Aku hampir telat kesekolah. aku Benci kata 'telat', krna kata itu slalu bikin w khawatir. trus aku bangun. Hahah. Mimpi. ALHAMDILILLAH..

Nyata yang jadi mimpi? Mimpi yang jadi nyata?
dua-duanya berlaku…
+ :: 2 hari wa g’ tengok langit / bintang. Mataku jadi perih. [?]

4 komentar:

Anonim mengatakan...

huwaaa~
かっこい~
;)

aku suka aku sukaaaa yang iniiii!
:D

ika_uki (123horas) mengatakan...

woh. many thanks yoaa.!
pengalaman pribadi dr soulmate aku inih;Sha..
;;)

adrian mengatakan...

nice post..amazing!!keep blogging ya..jgn lupa jga komen balik di blogku ya

Mirza Rachmad P. mengatakan...

Aku tak paham...

Posting Komentar

what your opinion?