cita cita young animator sahabat jurnalis

Thursday, December 2, 2010

*Simple* Animasi Text dg code HTML










*Blink*
gimana caranya?
kasi kode HtmL sajja
tulis kode <blink> diawal kalimat dan </blink>di akhir kalimat.

Conto:
<blink>*lihat efek tulisan ini*</blink>

Hasil??
*lihat efek tulisan ini*



*marquee*
dg teknik yg sama.. cuman beda Kode! .. berikut adala animasi Text Berjalan..
cOntoh penerapannya:
<marquee> 'tulisan ini cuma buat contoh.. '</marquee>

N.. hasilya

'tulisan ini cuman buat contoh.. '


hehe.. saya kasih 2 dulu ya Codenya

ntar daku sambung lagi.. ^,^

*so simple*

3 komentar:

ASEP BUDIMAN said...

yoooi

kapten said...

hehheheey,...

bagi-bagi Info jugaaa... senior.
*makasih lo coz berkunjung

ijal fauzi said...

gan, kalau blink dan berbagai jenis marquee, ane udah hapal gan :)) hihihi nice post deh

Post a Comment

what your opinion?