cita cita young animator sahabat jurnalis

Tuesday, August 13, 2013

aku pulang

oke guys, lama ngga ketemu di blog horas > kemana aje admin nyaaaa!!!??
hoho XD, sebelum itu gue ucapin dulu minal aidzin wal faidzin buat para pembaca,
yang ngga tau masih setia nangkring kemari atoa udah kabur, #wakaka

alhamdulillah sekarang udah lebaran tahun 2013
yang lagi pada mudik, tetap hati hati dan waspada,
selamat menikmati kue kue lebaran, awas jangan ampe overdosis,

gue nih setelah sholat ied jder langsung brangkat menyelusup ke rumah para sesepuh, bener bener bersyukur dah kite ni yang masih muda yang masih diberi keberkahan buat berbuat banyak, bisa jalan kesana kemari, bisa mampir kesna kemari, ampe ampe gue jadi malu ama mbah mbah yang semangatnya jos tenannan,
para nenek ane udah tua, udah sakit sakitan, semoga lekas diberi yang terbaik dari yang Maha Kuasa, lekas disembuhkan atau semoga lekas berisirahat dengan tenang ,.. aaammiinn, #lho!

dan alhamdulilllah sekarang gue udah drumah,
gue ambil yang beda, orang kebanyakan pada mudik ke kampung nemuin sanak family keluarga buyutnya, nah gue malah mudik ke puskesmas,

opname 3 hari dua malam, suruh nginap lebih lama ama bu Dokternya tapi gue pulang ajah, hahah. di puskesmas, gue cuman bisa tiduran, sambil ngecorat coret doodling aja, sedikit gambar, mau pipis aja juga rada susah apalagi pas tangan kiri yg kena infus, wkwk,

oya, permisi ya gue numpang curcol #hahaha



alhamdulillah sekarang udah baikkan dari pada yang sebelum itu, sehari semaleman kaga bisa tidur karena hampir tiap jamnya muntah, padahal udah kosong ini perut tetep aja bisa dimuntahin isinya, walaupun cuman air, waktu dimakanin nasi langsung muntah lagi, ini perut rasanya dahsyaatt bener dah, ngajakin smackdown jungkir balik kaga karuan, sesampe di puskesmas langsung diberikan 3 infus dalam sehari, lalu hari berikutnya satu aja cukup


dan sudah bisa kembali kemasukan makanan dengan normal yah walaupun makan nasi bubur,
alhamdulillah, waktu itu dugaan sementara dari dokter awalnya kena magh akut,
setelah di puskesmas, gue disedotin darahnya, dites lab, e, ternyata positip tipes,

dan sekarang masih harus rutin kontrol ke dokter dulu, makanin macem-macem obat, jugasekarang buat makanannya jadi banyak ngga bolehnya #wukakaka, rasanya seperti tidak berselera apapun,

mohon do'a nya ya untuk kedepannnya #trims x]

0 komentar:

Post a Comment

what your opinion?