cita cita young animator sahabat jurnalis

Friday, April 20, 2012

biarkan gambar yg bercerita..di awal


Selamaaatt Pagiii!!!

ada yang pengen kuceritain banyak tentang keunikan markas kami
(masih seputar PSG juga) xD
tapi sayang... ngga sempat di waktu

selain itu karena ada sedikit gangguan dimata.
kali ini ana ta bisa menulis banyak-banyak kata

ini tadi pun ana nulis di buku corat coret diary jadi belebot ga karu karuan
lah kalo gitu mending ngga perlu nulis ik <- nanggung ntar keburu lupa kalo ngga di tulis
*hahahaha

tragedi kejadiannya kmarin sore ana dibonceng pak imam, ga make helm.
melek-melek tu debu debu masuk kemata tanpa hambatan....
#salah siapa ngga pake helm <- salah kepalanya
#salah siapa suruh melek.<- salahin matanya xD
#ngaco

kmarin kelilipan doang,
tapi ngga sembuh-sembuh sampe malem pas hendak beranjak tidur.
sekarang jadi sakit mata.
mitosnya sakit mata itu penyakit menular?
antisipasi make kacamata hitam.! #biar keren kayak anggota agen rahasia
ditambah make kopyah hitam dan bawa tongkat
#taraaa.....! berubah jadi kayak tukang pijet deh.

tadi buka-buka halaman diary lama.
melihat sebuah awal. meskipun ada yg lebih awal awal lagi?
tak banyak kata.biarkan potret itu bercerita. karena banyak argument.

Potret Coretan Ku!
enjoy =)
_________________________________________________________________
ada kesaman di awal mula..seperti Leonardo Davinci xD


 awal mula..... nyentuh gambar punya seseorang
:Coloring Time:
awal mula... ngerequest gambar ke orang dan coloring lagi

awalmula ngegambar buat event seseorang : SemangArt!

awal mula nyoba coloring manual crayon di kertas A3

awalmula... xD
brotha biikin fanArt buat aku *aku ganti warna
 

0 komentar:

Post a Comment

what your opinion?