cita cita young animator sahabat jurnalis

Sunday, December 13, 2009

satu charger untuk banyak gadget

Pengalaman lagi! Tapi ini pengalaman pakleku!

Pas lagi di bandara soekarnno-hatta, pakleku disuruh nepi,
ransel dipriksa!tadi waktu di scan terlihat banyak kabel.
Lha anchen Lek lagi banyak bawa gadget.
Ada 2 ponsel, 1 kamera saku digital, 1 PDA, N 1 laptop.
Berarti di ransel ada 5 charger yg beda-beda!
Plus kabel tada ponsel N penghubung pembaca kartu memory.
Petugase heran...
Kok ada makhluk hidup yg bawa charger banyak gitu...
Nggak ribet toh?!?!

Lha... susahnya jadi penggemar gadget ya gitu itu!
Kudu mesti bawa banyak charger...
Kalo misale sluruh produsen gadget dibumi
spakat pakek 1 konektor charger yg sama…
uwoh!!! Lekku pasti gak ribet kayak tadi!

Sementara, penggemar gadget yg gak mau repot
Bisa pakek charger multifungsi dg berbagai konektor
Salah satunya innergie mCube90
Aku tau ntuh barang dari Koran!

Prangkat utama sbuah adapter
berdimensi fisik 70x23,6x12,8 mm, Berat 263 gram!
Disertai kabel penghubung ke colokan listrik
Plus aneka konektor N semacam dompet buat tempat mCube90
Bisa beli konektor charger lain yg dijual terpisah

Untuk men-charger batre ponsel or gadget lain,
tancap aja kabel data ke colokan USB
Proses pengisian batre bisa barengan sama
pengisian batre ponsel or gadget lain…
Tenang… gak usah khawatir…
uda ada pengaman listriknya kok!
Tantangannya...
harga mCube90 berkisar antara 1,3 juta-an

0 komentar:

Post a Comment

what your opinion?