cita cita young animator sahabat jurnalis

Saturday, October 2, 2010

NET CUT

Baru aja kena virus PC-ku sekarang Laptopku kena Netcut!!!
Jujur! aku tau software itu dari Brothernya temenku pas kelas3 SMP 2009 dulu. kasep taunya ya?
Tapi gak tak praktekin. Cz ntar pasti aku bakal di Bantai!

Gara-gara sangking kesel N sebelnya gak bisa AKSES internet pas Disekolah kemaren:
* Aku nuduh*
1. Siapa? Temenku
2. kenapa? Dia yg pake netCutnya buat nyerang aku
3. alasannya?
Alasan nuduhnya, aku pas ngelihat dia main laptop ternyata utek-utek NetCut.
4. Truss?
aku langsung spontan teriak!!!!!
7. truss?
Ternyata aku salah orang
buat orang yang bersangkutan sori ya.. udah aku tuduh..!
^^ ma’afin aku
8. Kok bisa?
Mataku kelilipan salah baca antara ANTI NETCUT & netCut
Wkwkwkwkwkwk
 Oke! Lain kali aku harus lebih teliti ngeliatnya sebelum nuduh yg nggak-enggak

*cara ngatasin Netcut?
Pake Ping! Google.com
*cara ngelawan si Hacker yg pake Netcut?
Tonjokin aja kalo ketemu! .. bercanda

0 komentar:

Post a Comment

what your opinion?