cita cita young animator sahabat jurnalis

Wednesday, April 18, 2012

Tanpa batasan



bebas itu apa?
baiknya mereka aku di  bebaskan untuk membantu
baiknya mereka aku di bebaskan untuk belajar
baiknya mereka selalu perhatian dengan ku
baiknya mereka tak memberiku batasan
sebongkah meja yang bebas meluaskan imajinasi




Ohhaaaayy!!

halo hai akang dan mbak sekalian...
ha'ha. jadi pen ketawa ketiwi sendiri karena ana sering di panggil mas. di panggil kang. di panggil kang di panggil gan si gapapa. jarang banget yang panggil saya mbak (ehem)
kalo di panggil 'kak' kan berkesan lebih lebih lebih xD


hahah! sekarang. lebih tepatnya kmarin malam template Blog ana ganti yang minimalist
biar jadi speedy lagi kalo dikunjung kunjung.
#sebenernya sih karena faktor dalam
=..= internet si admin lagi leleeeeeeett nya minta pulsa *jiaah


oiya ana ada sedikit cerita mengenai PSG
mulai dari tanggal 16 kmarin ana sudah mulai aktif di tempat psg
*curcol bentar <- lama juga ngga papa


ana keseringan di panggil 'kak' di sana. XD. whoaa kau yg paling tua disana ik? yo bukaan .. nama ana kan ika. panggilnya kak #beeuh.. xD


di sana berkesan sekali mbak mbak ibu sama bapaknya baik baik ramah tamah semua.


mereka sabar mengajari ana kalo ana masih belum tau
asli.. sebenernya di antara kami ngga ada yang bisa desain. (kalo corel)
tapi untungnya kami mau  belajar (ihiiirr) <- yo kalo ngga gitu yo bakal ketinggalan jauh
tapi bermodal suka. jadinya keturutan sampe waktu bergulir begitu aja.


di sana waktu jadi ngga berasa,. baru aja jam 8. ko cepet banget udah jam satu siang. Untung teman ana ada yang bebaik hati mo ngingatkan sholat. secape apapun katanya mbak mbak tetap harus ibadah. istirahat dengan sholat bukan istirahat dari sholat.
Time wait for no one
mereka semua juga sangat menghargai waktu XD
ga ada yang di tunggu. Dan kau tau kan kalo nunggu itu sangat membosankan dan bikin ngantuk.

mereka memberi kepercayaan kpada kami (meskipun belum bisa)
kami  ngga di biarkan pengangguran
kami dikasih banyak projek- wi whaoow  <- sebenernya sih minta
dan untungnya mereka senang dibantu.
ada yang bisa tak utak atik lagi a mbak?
mouse nya lagi gemes mbak XD
*hahhaahah, malah mainan kerjaa ik kerjaa!!
tidak ada batasan untuk kualitas
orang orang disana juga pada perhatian
udah kelar kerjaan mu?
belum mbak..
yo cepeetaaannn!
#duh duh duh XD
^ tapi ana ga kena omel yang macam ini


lagi ramahnya "kalo ada yang ngga ngerti pokonya jangan ragu tanya tanya ya"
Siaap!
tapi kayaknya waktu itu ana keterlaluan tanyanya sampe sampe di omelin sama mbak ayu
(mba ayu : customer service)
ini gimana ini mbak? ginia? benera? tenan'a? > padahal ga perlu tanya yo tau... *jiaah xD
^ana di omelin pas disini. banyak taya ae yooooo # pen nggodain aja


tapi sayangnya satu
*ni pantat bisa bisa kram kalo duduk terus terus di sanah
hadeh. bukan pantat doang tapi kesemuanya jadi pegal pegal pengen dipijit *maunya.... #ahahahahahah
rentan dari sakit. jadi gimana ya. =..=
ga mungkin juga utak-atik corel sambil push up.
atau ngecutting stiker sambil lari-larian


2 hari ini ana ngga masuk -> sakit lambung#jiah. baru juga masuk sehari udah loyo ik?
kayaknya yang paling manja sedunia itu aku deh -,-

___________________________________________________________________________________
aniwey... enjoy my skets
 

 __________________________________________________________________________________





2 komentar:

AcerNoval said...

wah bermanfaat banget nih nambah ilmu :D
oh iya, ini cara mengatasi masalah pada auto read more sob >> http://acernoval.blogspot.com/2011/03/mengatasi-permasalahan-pada-auto-read.html

silahkan dicoba ^_^

obat kencing manis said...

informasi yang menarik..

Post a Comment

what your opinion?