cita cita young animator sahabat jurnalis

Halaman

Senin, 07 Februari 2011

123HORAS. Pingin Sayembara admin

Iseng-Iseng Nulis Buat Pembaca
saya Mohon Maaf Yah..
Ini bawaan saya kalo lagi strees sukanya Gaje..
**hehe.. harap dimaklumi.. Tugas saya Ulangan saya PR saya Numpuk semua..
Yaah.. Apa Boleh buat.. orang di Apa-apain ndak bisa sembuh.
Keknya saya kecapekan.
Hey yo..

Btw.. . saya berniat Buat nyari admin baru buat Blog saya.. hmm.. ada yang berminat ndak ya?
Haduh.. pegel dirikuh kalo ngurusi inih Blog sendirian. hHOhOHoHo…
Lama-lama kasian kalo tiap hari nih blog sepi ndak ada Postingan sama sekali.
Ouuugh…
Apa Boleh dikata…
Mau tak mau dirikuh harus mengadakan acara sayembara Admin.
Wa.. Pengen suapaya ada temennya ngblog gituh..
Hmm.. siapa yang mau.??
**ini sih baru rencana.. tapi tak apa-tak apa.
Semoga ada yang berminat.
Kalo ada ni.. mampir ke email w. disini.:
Hmm…
Persyaratannya gampang ko Cuma membutuhkan skill dalam nulis.
Pinter-pinter ajah pilih kata-kata.
Dan satu lagi. *ndak boleh repost…. Ada yang minat kaga ya?
Mampir ke email saya deuh~

* semoga bisa berguna ^,^ *

0 komentar:

Posting Komentar

what your opinion?