cita cita young animator sahabat jurnalis

Halaman

Senin, 11 April 2011

Allahuakbar! are u sure to use hijab? Okeh.. ^^



ayahku bilang:
"Semua Niat Baik itu pasti ada jalan, Biarkan Waktu yang Menjawabnya... yang terpenting adalah sabar..."






sudah tiga minggu tepatnya Aku berjilbab..
terispirasi sama temenku 'zu' yang bisa so Agamist banget.. aman dan tentrem lah..
yosh.. impianku dari lulus eS eM Pe eN 1 Tumpang terwujud sudah.!


what reaction from my friend?
A: .. weehehe ika pake jilbab... ^^
B: Alhamdulillah.. sejak kapan krudungan?

berkomentarnya:
ii.. IKA sekarang ja'im yaa..[ika yang dulu alay beudh]
ii.. IKA ternyata.. seorang ika Gitu lhoh.. bisa..? [aku bingung sama komen temenku yang satu ini]

Positive Thingking aja Bro.................

macem-macemlah. banyak responnya baik-baik semua.. ^^
yang jelas aku pake hijab iini karena kemauanku sendiri dari lubuk hati yang paling dalam. 
ndak ada unsur pemaksaan pastinya lho...


ngga tau ada orang yang begitu perhatiannya.. sama aku sampai semua kesalahan kecilku dia publikasikan.. haha ^^ itu cambukan buat aku mungkin.. biar ngga sok alim.. [tapi alim beneran]


Ntah. dari mana.. asalnya.. Jilbab memberikan energi tersendiri..[ceileh.. energi]
Yap... gimana ya.. mengutarakaannya. yang jelas.. karakterkku.. condong lebih baik dari sebelumnya
[yayayaya]

aku lebih:

  • ngerti arti Fokuss... yang sebenernya.. [InsyaAllah aku amalkan dalam perbuatan]
  • aku 'ngerasa' aku sekarang lebih banyak di 'Uji' sama Allah 
  • semoga Allah juga semakin menyayangiku. Amin
semoga krudung ini bukan cuma krudung biasa..  tapi juga melekat pada jiwaku. Allahuakbar!
Niatku sekarang :'manjadi muslim yang hidupnya berkualitas'  Amin..
[tobat rek tobat..Tobat Tenan... huwehehee]

 seperti kata ayahku lagi:
"Semua Niat Baik itu pasti ada jalan, Biarkan Waktu yang Menjawabnya... yang terpenting adalah sabar..."



* semoga bisa berguna ^,^ *

0 komentar:

Posting Komentar

what your opinion?