cita cita young animator sahabat jurnalis

Monday, April 18, 2011

Membersihkan Hati [islam]


 
Egois, Sensi, Cengeng... Aish... itu laah yg menyebabkan hati dah berkarat.
alangkah nan indah kalau punya hati sebening embun 

HoHohoo...
 Ambil rinso, bayclean.. Surf pemutih, sikat,.. dll mari kita bersihkan hati kita! [ngaco]

weeh.. sebenernya nihh yaaa.. Hai kita ibarat seperti Komputer 
[mentang mentang anak IT ne? hahah]
Yosh.. Hati merespon setiap perintah yang sudah terdefinisi di dalam databasenya. [ceileeeh..]






Kalau begitu.. Apa lah macam-macam tipe data dalam hati?
1. Data Permanen : data Fitrah dari Allah [tak bisa dihapus] 
seperti Cinta Dan Kasih Sayang, tak mungkinlah manusia bisa hidup tanpa cinta dan terus-terusan hidup dalam kebencian... [tak mungkin]

2. Data Semi permanen : data melalui indra kita yang sering hadir 

punya tingkat ketajaman penetrasi tinggi sehingga data tersebut masuk dan menempati sebuah sector hati yang akhirnya membentuklah sebuah Sifat,.. [hohohohoho]

3. Data temporer : data yang keluar masuk tapi blum disave 

sehingga melakukan respon alakadarnya.. atau kadang malah dicuekin.. [hmmm hmm]

karakteristik data kan bisa di delete, rename, atau di lock juga bisa kan [biar cuman kita yang tau passwordnya] .. hahah.. kalo mau di ngedit [buang yang jelek tambah yang baik] login dulu ke hati lalu siap-siap update database..
**halah-halah.. makin ngaco aja bahasanya..


wooooo...
maksud sy tuh mah begini kl kita mau Update datanya hati.. data yang belum Gampang di Ubah itu data SEMI PERMANEN


hmm... Proses Masuknya data:
bocah-bocah kecil lebih banyak serap Info dari lingkungan
Info itu lalu membentuk sebuah karakter. knapa?
karena Seorang Bocah cenderung otak kanan yg berperan banyak
dia melakukan sesuatu dengan rasa, sehingga mudah larut dan totaled!
Informasi / data yang masuk cenderung semi permanen. 

Kondisi gelombang Otak bocah ni melahirkan berbagai macam theori tentang menstimulasi otak.
[kondisi gelombang otak dalam kondisi terbuka untuk menerima data+update otomatis]

sekedar Informasi tentang gelombang otak
beta 12-25 Hz [Kondisi Sadar + konsentrasi tinggi]
Alpa 8-12 Hz [kondisi rilex]
theta 4-8 Hz [kondisi meditasi..]
delta 0.5-4 Hz [kondisi pas tidurtanpa mimpi]

Kondisi yang paling baik untuk menerima data adalah pada saat gelombang Alpa memancar. 


*bagaimana caranya agar masuk dalam kondisi Alpa?
teknologi Hypnosis atau lewat music mozart bisa membantu.


*karena.. e.. karena.. Hati dibuka. tanpa FILTER data
jadinya ya.. seseorang bisa jad Baik. atau Buruk [sesuai data inpuut..]

Weitss.. belum kelarrrr kawan pembahasannyaa..
*Islam.. Punya Alat yang lebih Canggih euuy.. 
bisa filter+Update otomatis = hati bening...


Apakah itu?
1. Dzikrullah (Mengingat Allah) termasuk Shalat .
2. Membaca Al-Qur'an
3. Tafakur
Tapi.. ingat... ketiga program ini dapat dijalankan kalau make serial number "KHUSYUK" 
 Lanjutkan dengan do'a.. [delete negative point add positive point!]
Lakukan secara Istiqomah [kontinyu].... inilah yang disebut dengan "Auto suggestion Positive"
AllahuAkbar!!!!


Thanks To: Pak Habibi yang memberi selingan pelajaran ini di sekolah.

maaf juga request buat hasil liburan blun saya posting [hahahaahy]


* semoga bisa berguna ^,^ *

3 komentar:

myone1way said...

first again : klo dicuci mah komputer error non

suduthati said...

cakep, brader. banyak pelajaran nih..
btw, pict nya jadi bikin saya kangen Naruto dech...hehehehe

ika said...

@ my one: kl dicuci chasingnya doang ngga bakalan error kok bro.. :D :D

@sudut hati: hahah :D trimakasih... seetelah baca wajib diamalkan ya.. ;;)
saya kan naruto Fans club. wajar dong klo always pasang pict nya :D

Post a Comment

what your opinion?