cita cita young animator sahabat jurnalis

Friday, April 15, 2011

Bapak gue bisa masak anaknya ngga bisa!

 * Curhat.. Acak-acakan tentang apa yang w rasa.. :D :D :D :D :D



Bpak guaa udah bisaaaa jalaaannn!  udah bisaaaa jalaaannn! udah bisaaaa jalaaannn! udah bisaaaa jalaaannn! udah bisaaaa jalaaannn! chihuy.!!
kamren pas pulang dari  nginep dari rumah teneku nih ye... Adek aku ngakak sama ibuk ku. gtw tenang apa.. sakinpanpkayaknya panggilan hati akaan tawa mereka aku keluar dari kamar,, yang 
nggak lucu.. dilucu lucuin..
hahah kembang senyum yang mereka hadirkan pas habis Pulang 
Egrang di lepas dari tangan kanannya.. tertatih tatih ayahku berjalan melewatiku..
menuju ke Ruang dapur. [metodh jalannya kayak kejeglong-jeglong gituu dee..]

3 Bulan.. Tiga bulan bapak cuman duduk. tidur di Sofa... dari kecelakaan yang terjadi malam itu
[malem-malem pas gua nginep dirumah temen gue lagi-- Buat les fisika ini maksudnya

hmm.. jangan ditanya kaki ayahkku patah.. meskipun katanya [katanya lhoo yaa..
ngga begitu parah.. tapi jaaitannya banyak beudh..
ngeri aku ngeliat jahitannya yg terukir di kakinya [*sambil merinding ngebayangin hiiiiii

*cuz becuz.. hmm.. saya trauma sama jaitan banyak.. warna Coklat..
jaitan kain jaitan kulit pukonya semua jaitan yang menonjol trus banyakk... trus warna coklat gituh wa ngei [padahal warn favoritku warna coklat sama warna merah nya garaa.. bukan merah yg mencolok gitu

hmm...
1 minggu ditinggal dirumah sendirian.. kayanya kehidupan rumah kacau semua.
kacau.kacau.kacau. liat aja.. aku Banyak Absen sekolah. aku sering sakit
[hhoo apa hubungannya coba?
weww enggak tau deh
hahahah... 
masa bapak gue bisa anaknya ngga bisa gituuuuuuuu?
waaa..
BaPak gua aja Punya semangat masa anaknya terus-terusan Down kaayka gIni.
.
kembangkan senyum... Ikuti langkah berirama dengan rasa..
hahahahahah... waktunya bangkit [bangkit beneran ]
Thanks Pak.. dirimu MENGINSPIRASI BANGET buat anakmu.
hahahahah.
[langsung ngerjain beribu-ribu tugas dari bapak ibu guru gueee...

sshuuuuuuuuuuuttt  
penulis langsung checkidott mentelengi Tugas yang menumpuk...




1 komentar:

myone1way said...

berikan yg terbaik buat yg tercinta sebelum terlambat...love dad & love mom

Post a Comment

what your opinion?