cita cita young animator sahabat jurnalis

Tuesday, April 12, 2011

Beda! Hiperactive vs Alay...

menurut kalian semua. 

alay sama hiperaktive itu sama ngga se?

menurut wawancara ku sama temen temenku nih yee..
*sama aja..::
karena sama sama bertingkah melebih-lebihkan
*beda: 
karena toh.. kalo hiperaktif itu menuju ketingkah laku tapi ngga separah si alay
Tapi kalo Alay.. lebay itu mah melebihkan menuju ke semuanya..  

Ciri-ciri orang alay :
tulisan:
1. ga karuan
2. sok imut
3. sok cadel
4. gede kecil
5. pake angka
6. kebanyakan tanda. contoh: hai.,!
7. kebanyakan enter

foto:
1. fotonya gelap keterlaluan
2. fotonya terang keterlaluan sampe kayak muka rata
3. foto dari atas cuma keliatan rambutnya
4. foto mukanya ditutupin pake tangan
5. di situs sosial pake foto kartun, orang lain, palsu deh
6. foto mukanya ditutupin poni sampe kayak sadako
7. fotonya di edit sampe burem

baju:
1. heboh sendiri ga matching sama sikon
2. yang pake celana kotak2 bg
3. pake jaket norak

rambutnya:
1. sok emo padahal muka masteng. merusak citra emo!
2. di cat warnawarni padahal muka dekil

nama:
1. nggak pake nama asli di situs sosial

tongkrongan:
1. dipinggir jalan
2. di mall, cuma liat2 pemandangan dari lantai atas
3. di depan warung2. nggak jelas ngapain

di situs sosial:
1. temennya ribuan, tapi asal ngeadd
2. maksa kalo ngga dikasih comment/wall
3. ganti status tiap 3-10 menit
 
so kamu alay apa bukan ?
pembahasan menarik..:
bukan di indo aja.. Difilipina.. Alay juga mewabah lhoo.. [alay=jejemon]
Tidak jauh berbeda dengan bahasa alay, 
remaja di Filipina use jejemon for comunicate in social bookmarking and short message.. 

Sebutan jejemon
dari kata Jeje + Pokemon.  *knapa sebutannya jejemon? baca disini deee

contoh Tulisan jejemon [Indonesia baca: alay]
  • ”HeLouWH” atau “Eowwwhoh,please” 
  •  “eoowHh.. puhLeaZZ.” [oh, please]
  • “lAbqCkyOuHh”[I love you]
  • “iMiszqcKyuH” [I miss you], 
[:ngakak:]

KESIMPULAN: 
berbagai versi alay hanya menunjukkan bahwa alay itu adalah orang yang nggak sreg dihati yang mengatakan alay. Alay hanya dianggap strata terbawah, dan yang mengalaykan orang lain/ menghakimi orang sebagai alay adalah orang yang merasa sebagai strata teratas.


* semoga bisa berguna ^,^ *

2 komentar:

Rezza said...

:)) ada-ada aja si agan..


Selalu Kunjungi Pakarnya.info dan dapatkan video Tutorial terbarunya

ika said...

:D :D :D :D :D THX for visit Kang..

mengangkat tema Ringan kadang kala juga menyenangkan..

:)) :)) :)) :)) :))

salam dari 123horas!!

Post a Comment

what your opinion?