cita cita young animator sahabat jurnalis

Tuesday, April 19, 2011

Shintanaka [maestro paper]


setelah brosing-browsing.. eee.. ketemu!
Shin Tanaka... 
hahah.. lihat karyanya aku langsung 'EXCITED' 
Shin tanaka..
seorang seniman maestro kertas asal Jepang...
Shin tanaka..
pembuat karya boneka-boneka origami Kertas, 
yang Ukuran karyanya rata-rata segede telapak tangan... 


Menggunakan kombinasi 1 macam kertas dan imajinasinya dalam desain grafisJadilah mahakarya lucu nan imut inih.
sifatnya yang kreatif & inovatif mungkin menjadi inspirasi bagi kalian semua
aku heran.. Kenapa dia tidak menjadi desainer aja yaaa...? 
[*pertanyaannya disimpen dulu; to be continued]

yuukkk diliatt karya.. karyaanyaa...
*Klik dibawah..

Contoh Pola







Contoh Karya



* semoga bisa berguna ^,^ *

16 komentar:

myone1way said...

koq mirip gue y fotonya...:P

ika said...

OO masak ya?
hahaah.. sodaramu kale,

Organikaceh said...

Mantap banget sob boneka origaminya.
Blog yang menarik.
Salam blogger.

ika said...

Makasih. men.. Ud mampir.
salam Blogger juga..

Woiya.. Salam kenal juga.
Semoga Informasi dari saya ini bisa mengispirasi.
:D

Achbar DR said...

Sepp dahh,,
Kira2 bisa kagak yahh buat wajah saya..?
Hehehehe ..

ika said...

Boneka yang warnanya putih motif biru item itu mirip dirimu tak?

:D :D :D :D :D :D

Daris Firzan said...

wah keren amat gan :)

ika said...

Mantab.. itulah sebabnya saya kagum.
Knapa Aku belum bisa sekreatif dia..

:-/ :-/ :-/ :-/

AcerNoval said...

aku terkagum2 sekali sob.. kok bisa ya bikin yang kaya gitu?
Nice Blog.. Horras !!

ika said...

Yupz. beliau bisa. Kita juga harus bisa lebih baik Dong.

yang penting inovasi, suka belajar, dan Konsistensi..

[katanya ayahku sieeeh....

;;)

Gogotaro said...

wiih geellak keren2 kali. pengen nyomot satu yang orang2annya.

bdangkal said...

keren... inspiratif ya?

123horas said...

@ gogotaro.. silahkan.. nyomot-nyomot.. :))

/2bdangkal.. wohohoho :D :D pasti Dong..

Paulus Frankie Rustandi said...

Anak saya suka sekali buat kerajinan tangan seperti ini... dimana ya... saya mendapatkan pola-pola seperti itu? yang Gratis :) oh ya... saya follow blognya ya.....:D

aurion23 said...

Itu semacem papercraft yah di indonesia juga udah banyak kok komunitas yang aktif di bidang papercraft ini.soalnya saya juga penggemar kerajinan yang satu ini :D
salam kenal yah :D

123horas said...

@ paulus.: Hohohoo.. makasie Follownya :) :) kl masalah pola gratis, gugling ad banyak.. [kl g' gratis banyak yg bagus-bagus mau?]

@aurion 23: yap.. benar. Paper TOY! salam kenal. heey contact balik ke saya ya. [sy jg mau ikutan komunitas'a]
hahah :D

Post a Comment

what your opinion?