cita cita young animator sahabat jurnalis

Sunday, April 17, 2011

bingung.bingung.bingung.


[9:21- 17/04/2011]

Kepada lo
Dengan penuh kebencian.

Aku benci jatuh cinta. Aku benci merasa senang bertemu lagi dengan lo, tersenyum malu-malu, dan menebak-nebak, selalu menebak-nebak. Aku benci deg-degan menunggu lo online. Dan di saat lo dah muncul di obrolan Online, Tiba-tiba aku bingung! Tiduran tengkurap, bantal di bawah dagu, trus mikir, melototin monitor, senam jari diatas keyboard...Akh!

 **perhatian. Post ini:
cuma ngiseng,cuma  ngiseng,cuma ngiseng,cuma ngiseng, 
bcanda,bcanda,bcanda,bcanda,bcanda doang..
mengisi waktu sambil nunggu temen dateng


* dan mungkin ini bukan kebencian...

6 komentar:

meita said...

knpa mesti bingung... he, follow back yah ka

Admin said...

kunjungan dan berkomentar di blogger sobat :)

aduh aduh aduh,,, bingung kenapa udah bagus banget ko blognya :)

ika said...

@ meita : itu sudah menjadi kehendak hati [ceileehhh.... :P ]
@ Admin.. : Adminnya apa e?
haahahahah.. makasih atas Kunjungannya.. Trimakasi.. juga

:D :D :D :D :D haha.. ada juga yang bilang Blog saya bagus ternyata.
Sya bersyukur :))

myone1way said...

hahaha...ada orang lagi jatuh cinta ? cinta monyet...kasihan tuh monyet

ika said...

bukan. Ini bukan jatuh cinta
:P hehehey...

kan saya ngomong.. cuma ngiseng-cuma ngiseng nulisssssss
:))

Zuliansyah said...

Hahahaaa
Dasar loe gak ada kerjaan :))

Post a Comment

what your opinion?